Monday, August 11, 2014

Souvenir Bunga Aster

Souvenir Bunga Aster merupakan macam souvenir di bunga-Craft yang mempunyai bentuk fisik sebuah bunga yang ditanam di dalam pot. Souvenir pernikahan bunga ini sangat cocok bagi anda yang menyukai bunga-bungaan atau souvenir yang mempunyai bentuk indah. Souvenir pernikahan berbentuk bunga kering ini terbuat dari daun lontar sebagai bahan bakunya. Souvenir pernikahan ini semakin terlihat lebih hidup dengan tambahan pot gerabah dan accecoris lainnya.

Anda bisa memesan souvenir ini dengan warna yang beragam. Sehingga anda bisa memberikan berbagai macam warna bunga kepada tamu undangan anda yang tentunya memiliki berbagai macam kesukaan terhadap warna souvenir bunga.

http://www.bunga-craft.com/

Souvenir Pernikahanan Bunga ini di letakkan dalam sebuah pot yang difinishing corak kayu sehingga menambah kesan unik dan menarik, dalam setiap pemesanan anda akan mendapatkan free ukir nama emas dipotnya .

Selain corak cat kayu, andapun bisa request warna potnya seperti hijau , pink, ungu dll. dengan warna yang lebih bervariatif akan menambah cantik penampilan Souvenir Pernikahan ini.

No comments:

Post a Comment